Selamat Datang

Senin, 02 Juni 2014

Obat Asam Urat | Ac Max's

                
Obat Asam Urat | Ac Max's
Kenali gejala asam urat dan ciri-cirinya


  • Badan pegal-pegal dan sering merasa kecapean..
  • Nyeri di otot persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahu sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, dan kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam hari dan pagi hari
  • Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur..
  • Rasa Kesemutan dan linu yang sangat parah..
  • Jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil..
    
   
   Penyakit asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin, karena manusia memakan makhluk hidup tersebut maka zat purin berpindah ke dalam tubuh kita. zat purin juga dihasilkan dari hasil sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Kelebihan zat asam urat ini dapat menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian yang membentuk kristal-kristal. Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal....
                    
      
           Nah disinilah kami akan memberikan solusi alternatif untuk meyembuhkan penyakit Asam urat anda dengan pengobatan herbal yang aman dan tanpa efek samping. Solusi nya yaitu dengan mengkonsumsi Obat Ace Max's...


Obat Ace Max's merupakan terobosan obat kesehatan yang insyaalloh ampuh untuk penyakit Asam Urat, Ace Max's  terbuat dari ramuan terbaru hasil dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak dengan kualitas terbaik dan diolah menggunakan teknologi modern. Kedua bahan tersebut mempunyai khasiat dan kandungan yang luar biasa untuk pengobatan berbagai macam penyakit, Ace Max's mampu mengobati dan menuntaskan segala masalah kesehatan secara maksimal dan efektif,

         
     Ac Max's mampu menyembuhkan penyakit degeneratif secara alami aman tanpa kimia dan efek samping, produk kesehatan yang mengutamakan herbal asli indonesia bermanfaat meningkatkan kesehatan tubuh menyeluruh, di ramu berdasarkan standar dan kualitas internasional dengan melibatkan para ahli serta di olah secara higienis menggunakan teknologi modern dan steril dari sentuhan tangan, legal dan halal..









5 keunggulan ace max's
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif Preventive & curative (Pencegahan dan Pengobatan)



    Kulit manggis sebagai bahan dasar ace max's  memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk pengobatan, terdapat zat xanthones yang merupakan senyawa aktif antioksidan dan antiinflamasi tinggi, kandungannya melebihi dari manfaat vitamin C dan E yang mampu mencegah kerusakan sel tubuh, memperlancar peredaran dan memperlebar pembuluh darah, menormalkan kadar gula dan tekanan darah, menyehatkan jantung, mencegah penyumbatan atau penyempitan pada arteri koroner, mengatasi radikal bebas sehingga tubuh menjadi lebih bersih dan sehat.
     Acetogenins pada daun sirsak yang merupakan perpaduan ace max's juga bermanfaat bagi kesehatan, mampu membantu pembentukan massa tulang, sehingga berguna untuk tulang yang kuat serta mencegah osteoporosis, kandungan gizi yang terdapat didalamnya seperti serat pangan sangat membantu sistem pencernaan, selain itu studi purdue university membuktikan bahwa acetogenins dalam daun sirsak selektif membunuh sel kanker, berikut lampiran manfaatnya :
  • Energi meningkat dan penampilan fisik membaik...
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo..
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat..
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan..
Ace Max's telah berhasil mengobati berbagai macam penyakit seperti :
  • Penyakit paru-paru : Radang paru-paru , Infeksi paru-paru.
  • Penyakit jantung: Jantung bocor, Jantung koroner, Gagal jantung ,
  • Penyakit kanker : kanker payudara, kanker darah, kanker hati, kanker kulit, kanker kelenjar getah bening,  kanker prankeas, kanker paru-paru, kanker pada lambung, kanker prostat ,  , kanker rahim dan kanker usus.
  • Penyakit stroke ,Diabetes mellitus, Darah tinggi,  Gagal ginjal, Liver,  Keputihan, Glaukoma,  Infeksi saluran kemih, Diare ,Vertigo, Migrain, Insomnia.


        
Berikut Testimonial Ace Maxs Yang telah Terbukti Ampuh Sembuh Dari Penyakit Asam Urat :

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

      
         Kisah diatas merupakan testimonial  berdasarkan keterangan yang memang benar sudah sembuh dan merasakan khasiat dari keajaiban obat ace max's yang tergolong ke dalam obat alami yang aman di konsumsi .Karena ace max's merupakan salah satu obat herbal yang memiliki banyak sekali khasiat dan kualitasnya sudah tidak di ragukan karena sudah terdaftar di DEPKES Republik Indonesia .
Apabila anda berminat melakukan pembelian obat asam urat ace max's, silahkan anda lakukan pemesanan kepada kami sekarang juga bisa dengan menelepon kami/melalui sms agar proses lebih mudah dan cepat .
   
Untuk kenyamanan anda berbelanja pada kami,ada baiknya saya memperkenalkan diri.

       Nama saya Luqman Hakim,Saya bekerja di Nabawi Herbal Cabang Depok,dan saya bekerja sebagai kasir di toko tersebut.Saya mendirikan blog ini karna tertarik untuk berjualan,dikarnakan modal yang pas-pasan dan saya belum mampu mendirikan toko ofline,maka saya mendirikan toko onlin ini,ya walopun geratisan hehe...
Jika anda penasaran dengan keberadaan toko kami,silahkan anda cek dulu keberadaan toko kami...
Untuk toko pusat kami ada di jalan Surya kencana Blok N 25 Pamulang Permai Tangsel...
Cabang Toko Kami ada di daerah Depok,Tepatnya di Jln Raya Sawangan No 99 depan DTC Depok..
Anda bisa datang sendiri ke toko kami dan anda akan mendapat harga yang lebih murah,atau anda bisa berbelanja Online pada kami disini dan anda akan mendapatkan discount juga..  Nama Pemilik Toko Nabawi Herbal ini adalah Bapa Anindya Sukma Wijaya,Ini Wajah Ganteng Beliau dan ini Foto saya ....Terima kasih atas perhatiannya dan Selamat Berbelanja
                                
                               Harga Obat Asam Urat ACE MAX'S

         Jumlah          Harga Produk        Discount        Setelah Discount

         1 Botol                 220,000                 10,000             210,000

         2 Botol                 440,000                 40,000             400,000  

         3 Botol                 660,000                 90,000             570,000
       
         4 Botol                 880,000                 160,000           720,000            

         5 Botol                 1,100,000              250,000            850,000

         6 Botol                 1,320,000              360,000            960,000

Dan kabar gembiranya lagi yang kami berikan buat anda....
Semakin banyak pembelian anda,maka semakin besar discount yang kami berikan...




Untuk pemesanan,anda bisa telpon kami langsung / dengan cara sms di no 0896-2236-8346
Uutuk pembayaran pertama bisa COD / membayar kami langsung pada saat barang telah anda terima,atau dengan cara yang ke 2 (dua), anda bisa melakukan pembayaran dengan cara mentransfer kami di no BCA kami a/n Anindya Sukma Wijaya 2040 107 170......

                      Terima Kasih Sudah Mampir Di Toko Online Kami.... 


                               Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim 
      

'                                                 Pengobatan Asam Urat Dengan Ace Max's
Obat Asam Urat | Ac Max's




Tidak ada komentar:

Posting Komentar